Rabu, 02 Januari 2013

DOWNLOAD DRIVER UPDATE ACER DAN TOSHIBA


Cara download dan Update driver laptop acer dan Toshiba 
 
Cara download dan Update driver laptop acer. Pada postingan kali ini saya akan share tentang cara download driver acer. Mengapa saya share tentang acer? Karena kebetulan saya sedang menginstal laptop acer dan kebetulan kaset drivernya tidak ada. Jalan satu-satunya ya dengan download drivernya dari situs resminya, dan pada saat saya mendownload drivernya saya sedikit mengalami kesalahan teknis yang membuat drivernya tidak bisa diinstal karena saya mendownload driver untuk 64 bit, sedangkan laptop yang saya instal 32 bit. Oleh karena itu sehingga saya share agar sahabat yang lain tidak keliru dalam mendownload driver laptop / notebook acer, apalagi jika bandwithnya sangat terbatas seperti saya.
download driver laptop acer
Langsung saja, cara mndownload driver notebook/laptop/netbook acer langsung dari website resminya.
  1. Pertama-tama masuk ke halaman  http://www.acer.co.id/ac/en/ID/content/drivers atau klik disini.  dan untuk Driver Toshiba klik disini
  2. Kemudian anda akan di bawa ke halaman yang tampilannya kurang lebih seperti di bawah ini.
    cara download driver acer aspire
  3. Caranya sesuai dengan gambar diatas, pertama pilih jenis produk anda. apakah notebook, netbook, desktop, tablet dll. Kemudian Pilih product line, apakah aspire, ferrari atau yang lain. Tentukan tipe milik anda.
  4. langkah terakhir yang paling penting juga, pada gambar yang saya beri bundaran berwarna merah tentukan Operating System anda. Sesuaikan dengan milik anda apakah 32 bit atau 64 bit.
  5. setelah anda elesai memilih type OS anda, maka akan tampil seperti di bawah ini.
    cara download driver laptop acer aspire 4750
  6. Pilih pada tombol warna orange yang sudah saya beri tanda berwarna merah untuk mendownload driver yang anda butuhkan.


1 komentar: